Jumat, 14 Oktober 2011

Cara Aneh Mempercantik Organ Intim?


Bleaching
Proses pencerahan kulit secara kimia atau bleaching biasanya dilakukan untuk membuat kulit pada Miss V lebih cerah. Perawatan ini tidak disarankan para ahli kesehatan seks.
Segala jenis bleachingberpotensi menyebabkan iritasi,melepuh bahkan terbakar. Meskipunbanyak yang tidak mengalami keluhan,tapi sebaiknya pikir dua kali jikaingin melakukan bleaching pada Miss V.

Pewarnaan
Pewarnaanrambut kerap dilakukan untuk mempercantik Miss V,menutupi uban ataumemberi kejutan pada pasangan saat akan bercinta dimomen spesial. Kulitdi sekitar organ vital lebih sensitif daripadakulit kepala, jadi lebihrentan terkena iritasi.
Jika ingin mewarnai rambut Miss V,sebaiknya tes dulu di bagian tubuh sensitif lainnya, misalnya ketiak.Jika tidak ada reaksi, makapewarnaan rambut Miss V bisa saja dilakukan.

Piercing
Salahsatu cara ekstrim untuk menghias Miss V adalah dengan menindikkananting. Biasanya dilakukan pada bagian klitoris, labia dalam, labia luaratau perineum.
Menindik organ genital sangat berisikomenimbulkan infeksi jika alat yang digunakan tidak higienis. Perluperhatian khusus dalamperawatan Miss V yang ditindik dan segera ambiltindakan jika terjadi merah-merah, bengkak atau reaksi lain.

Operasi plastik
Operasidilakukan untuk mengubah bentuk Miss V, seperti memendekkan danmembentuk labia atau mengencangkan vagina.Operasi ini tentu sajaberisiko tinggi, dan bisa meninggalkan bekasluka operasi, kerusakanpermanen dan kerusakan urat saraf yang bisamenyakitkan.

Vajazzling
Vajazzling adalah menghiasi area Miss V dengan perhiasan atau berlian imitasi. Setelah waxing,perhiasan yang berkilauan akan ditempelkan di tempat tumbuhnya buluvagina. Meskipun diklaim aman, namun tidak ada penjelasan bagaimanakulit akan bereaksi pada bahan perekatnya.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post