Kamis, 27 Oktober 2011

4 Foto Artis Korea Yoon Eun Hye Pamer Toge di Majalah Dazed

Yoon Eun Hye tampil seksi dengan menggenakan lingerie Calvin Klein untuk majalah Dazed & Confused, untuk edisi Oktober 2011.

Dalam pose majalah tersebut, aktris yang bermain dalam serial Princess Hour 1, tampil percaya diri memperlihatkan keindahan tubuhnya. Demikian seperti dinukil Soompi, Rabu (21/9/2011)

Pemotretan dilakukan di Hotel Mansfield di New York City. Setidaknya ada empat foto Yoon Eun Hye, yang terlihat lebih dewasa dan seksi tentunya.

Pada pose pertama pemain Coffee Prince ini hanya mengenakan celana dalam sederhana berwarna hitam. Pose kedua, tampak Yoon Eun Hye bersandar di sebuah kursi malas hanya menggenakan kutang dan celana dalam berbalut kemeja hitam terbuka.

Foto-foto selanjutnya menampilkan gaya Yoon Eun Hye dengan aneka pakaian dalam bermerek Naked Glamour seri Add A Size keluaran Calvin Klein. Dengan bra transparan yang memperlihatkan payudaranya.

Bahkan menurut sumber, Yoon Eun Hye sangat antusiasme dengan seluruh sesi foto pakaian dalam pertamanya, lewat arahan fotografer. Netizens yang melihat foto-foto berkomentar, "Hatiku berdebar-debar," "Ini lebih seksi dari foto telanjang," dan "Sekarang saya benar-benar dapat melihat kedewasaan tumbuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post