Rabu, 16 Februari 2011

Generasi Baru Mitsubishi Galant

Mitsubishi Galant
Galant termasuk salah satu model sedan dari Mitsubishi yang punya prestasi di ajang reli dunia. Mulai tahun ini, Mitsubishi Motor Corp selaku prinsipal di Jepang telah menunjukkan bakal calon penggantinya yang masih berupa konsep, hasil karya perancang independen, Gabor Farkas.

Sebelum melahirkan sedan Galant generasi baru, Gabor juga telah membuat generasi baru sub-kompak Colt yang disebut CS konsep. Sementara itu, konsep Galant ini dinamakan GalEA dan merupakan sedan kupe empat pintu dengan kesan agresif.zona aneh

Dari segi tampilan, Galant baru ini memiliki tutup mesin yang panjang, model atap melandai, ditambah pilar pintu dan bagian belakang kekar. Nama GalEA merupakan elemen gaya bahasa yang biasa dipakaikan pada Mitsubishi Mitsubishi "jet tempur" sebelumnya.

Yang jelas, ia lahir untuk menghidupkan kembali Galant EA pada 1997 sebagai kupe empat pintu. Wheelbase dan proporsi bodi mengisyaratkan bahwa letak mesin di depan dengan gerak roda belakang.

Untuk interior, banyak bahan-bahan mewah yang dipakaikan serta memiliki empat tempat duduk. Dasbor memiliki gaya yang jelas dan elegan.
Mitsubishi Galant 2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post