Sabtu, 02 April 2011

Foto Seksi ' Melinda Dee ' Ratu Pembobol Rekening Citibank

Foto Seksi ' Melinda Dee ' Ratu Pembobol Rekening Citibank
Seiring dengan ramainya kasus penggelapan uang nasabah Citibank oleh karyawan Citibank Melinda Dee atau nama sebenarnya Inong Melinda, di internet beredar fotonya dengan pose-pose yang menantang.

Foto-foto ini menampilkan MD dalam berbagai pose. Sedikitnya terdapat lima foto MD dalam pose seksi. Antara lain MD mengenakan kebaya berwarna gading dengan belahan di bagian atas dada. Kedua, foto MD baju kaus tanpa lengan berwarna putih dengan kebawahan legging kulit berwarna hitam.

MD juga tampil mengenakan pakaian muslim putih berkerudung hitam namun dengan menyibak sedikit bagiannya atas dadanya. Keempat, MD tampil mengenakan sackdress berwarna merah dan bergaya genit.

Dan foto kelima, menampilkan MD tengah 'mejeng' di samping mobil Ferrari berwarna merah mengenakan baju kemeja hitam berkerah dimekarkan dan menggunakan celana pendek berwarna hitam.

Mabes Polri telah membenarkan bahwa foto-foto yang beredar itu adalah MD, sang ratu pembobol rekening nasabah Citibank.

Seperti diberitakan, Jumat (24/32011) Mabes Polri mengumumkan seorang wanita pegawai bank swasta berinisial MD (47 tahun) diduga melakukan penggelapan dana nasabah Citibank sebesar Rp17 miliar.

Dalam dugaan kejahatan ini, penyidik Badan Reserse dan Kriminal Polri telah menyita sebuah mobil mewah jenis Hummer 3 Luxury Sport Utility putih B 18 DIK, serta dokumen-dokumen yang diduga sebagai bukti pencucian uang yang dilakukan pelaku.


Foto Seksi Melinda Dee citibank

Foto Seksi Melinda Dee citibank

Foto Seksi Melinda Dee citibank


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post