Kamis, 07 April 2011

Inilah Rumah Mewah Milik Melinda Dee

Inilah Rumah Mewah Milik Melinda Dee
Inong Malinda atau Malinda Dee tidak hanya memiliki perusahan. Harta milik Relationship Manager Citibank juga tidak hanya diivestasikan ke dalam bentuk kendaraan dan apartemen. Sederet rumah mewah juga dimilikinya.

Ada tiga rumah mewah milik Malinda di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Satu rumah seluas 350 meter berada di kawasan Jalan Tebet Barat X No 29, Jakarta Selatan. Rumah dua lantai dengan cat oranye tampak lebih mewah dari rumah tetangga yang ada di sekitarnya.




Rumah kedua milik Malinda berada di Jalan Tebet Timur Dalam 2A no 12. Sejak dibeli tahun 2006, pembangunan rumah itu belum selesai.

Terlihat ada kolam renang di rumah berlantai tiga itu. Menurut Tuti, isti ketua RT setempat, rumah bercat putih itu luasnya sekitar 850 meter. Tadinya rumah lama kemudian di hancurkan dan dibangun rumah baru.


Rumah ketiga Melinda seluas 500 meter dan berada di kawasan Jalan Tebet Raya No 144, Jakarta Selatan. Rumah ini ditinggali adik Malinda sejak dua tahun lalu. Rumah itu tampak sepi dan tidak ada aktivitas di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post