Selasa, 11 Oktober 2011

Indahnya Musim Panas Di Alaska,US




Pada sekitar empat minggu, musim panas di Alaska membutuhkan waktu lama untuk tiba dan kemudian hilang sebelum Anda sempat menikmati musim panas itu. Namun, dengan sekitar dua puluh tiga jam siang hari, tanam tanaman hidup di sini di tepi semburan Arktik sampai tumbuh. Ada sisi lain Alaska yang tidak harus selalu harus melibatkan hal-hal yang putih.


Sebuah pemandangan Fireweed dengan latar belakang Gunung McGinnis. Meskipun Alaska adalah rumah bagi banyak es dan salju, musim panas disitu cukup hangat. Kota kedua, Anchorage, dilindungi oleh Bentangan Alaska dan Pegunungan Chugach. Pemanasan arus dari Samudra Pasifik dengan kelembaban rendah dan suhu musim panas dapat naik ke 70-an.



Di musim panas Anda dapat menemukan bunga di puncak gunung menghadap Anchorage. Hal ini bukan berarti bahwa seluruh negara bagian Alaska gelap di musim dingin dan siang hari tidak pernah berakhir di musim panas yang singkat




Di Selatan Arktik Alaska, setiap tempat memang memiliki malam di musim panas-bahkan jika itu hanya satu jam. Anchorage di bagian selatan, disana Anda bahkan dapat membaca koran di luar ruangan pada pukul dua pagi.


Danau Ptarmigan jejak di Semenanjung Kenai terhalangi bunga.





Pemandangan ini, dalam beberapa hal, mengingatkan kita tentang Skotlandia.



sumber :http://forum.vivanews.com/image-only/207972-indahnya-musim-panas-di-alaska-us.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post