Jumat, 28 Januari 2011

Ashanty, Kesal Dicap Dompleng Anang

Ashanty, Kesal Dicap Dompleng Anang
Ashanty, Kesal Dicap Dompleng Anang - Diberitakan mendompleng ketenaran Anang Hermansyah, penyanyi Ashanty mulai jengkel.
Penyanyi yang digaet Anang untuk duet ini mengaku kecewa karena banyak yang menyebut dirinya hanya mencari popularitas semata.zona aneh
“Saya nggak ngerti kok pemberi­taannya memojokkan terus. Jelas-jelas saya sering datang ke studio untuk rekaman. Tidak ada yang lain,’’ ujar Ashanty saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.



Ashanty membantah punya hubungan kasih dengan Anang Hermansyah karena akan menggantikan posisi Syahrini. Tapi, pemilik wajah India ini mengaku akrab dengan "Aurel dan Azriel", dua anak Anang.

“Mas Anang memang begitu. Siapapun yang sedang menjadi teman kerjanya pasti dititipin anak. Dan itu wajar, hubungan saya dengan Mas Anang sebatas kerjaan,’’ ujar Ashanty.
Sekarang, bekas model ini tak mau lagi ambil pusing menanggapi gosip yang berhembus kalau dirinya akan menjadi istri duda dua anak itu.

“Saya nggak mau dengar yang di luar gimana-gimana. Mengganggu pekerjaan saya juga. Dan saya cuma mau menanggapi soal pekerjaan,’’ kata artis yang dikenal berkat polesan musisi Yovie Widianto itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post