Minggu, 30 Januari 2011

Pasien Klinik Gigi “Dibius” Dengan Belahan Buah Dada Agar Tidak Takut

Pasien Klinik Gigi “Dibius” Dengan Belahan Buah Dada Agar Tidak Takut
Pasien Klinik Gigi “Dibius” Dengan Belahan Buah Dada Agar Tidak Takut - UNTUK mematahkan rasa takut, pasien klinik gigi “dibius” dengan belahan buah dada oleh para perawat di klinik itu.
Ide ini diterapkan oleh seorang dokter gigi bernama Dr Marie-Catherine Klarkowski yang menjalankan klinik gigi The Relax & Smile. Ke-10 perawatnya itu pun menyetujui melakukannya usai menghadiri acara Oktoberfest.

Seperti termuat di metro.co.uk. sang dokter mempersiapkan para perawatnya dengan dandanan seksi. Mereka mengenakan kostum pelayan bar atau disebut juga dirndl
“Hal yang penting adalah membuang rasa takut pasien dan memperlihatkan belahan payudara agar perhatian pasien terfokus dan tidak mengkhawatirkan rasa sakit itu,” kata Klarkowski yang memiliki klinik gigi di Munich, Jerman.zona aneh

“Sejumlah pasien yang mulutnya sudah terbuka ketika masuk ke tempat praktik. Mereka terganga melihat belahan payudara dan perhatian mereka tidak lagi ke rasa sakit,” jelasnya.
Sementara, salah seorang perawat Larisa Hrustic membocorkan informasi. “Saya suka mengenakan dirndl. Saya senang terlihat seksi dan pekerjaan menjadi sangat menyenangkan setelah kami memiliki pakaian kerja yang baru,” katanya.
Konon, setelah menerapkan ide itu, jumlah pengunjung atau pasien di klinik gigi Relax & Smile naik tiga kali lipat dan semua pasiennya adalah pria.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post