Selasa, 25 Januari 2011

Vagina Pasangan Anda Lubrikasi Kurang? Banyaklah Minum Air Putih

Vagina Pasangan Anda Lubrikasi Kurang? Banyaklah Minum Air Putih
Vagina Pasangan Anda Lubrikasi Kurang? Banyaklah Minum Air Putih - Ketika seorang wanita siap untuk berhubungan seksual, biasanya miss V akan mengeluarkan cairan lubrikasi pada saat mendapat rangsangan. Proses ini dinamakan lubrikasi vaginal yakni cairan yang secara alami diproduksi oleh tubuh dan bisa mengurangi daya gesek selama hubungan seksual.

Soal banyak dan tidaknya cairan lubrikasi ini setiap wanita berbeda-beda. Ada wanita yang banyak mengeluarkan cairan lubrikasi tapi ada juga yang hanya sedikit. Biasanya, sedikit lubrikasi saat penetrasi akan menyebabkan sakit pada saluran miss v ketika terjadi penetrasi berulang.



Fluktuasi hormon estrogen ternyata bisa membuat kadar air di dalam tubuh tidak seimbang. Tubuh yang kekurangan cairan bisa menyebabkan minimnya lubrikasi. Banyak wanita dan pasangannya mengeluh karena sedikitnya lubrikasi saat berhubungan seksual.zona aneh
Berikut ada satu cara mudah untuk membuat cairan lubrikasi ini lebih banyak dari biasanya. Yakni dengan meminum banyak air.

Wanita sebaiknya menkonsumsi banyak air putih, ini nantinya akan membantu tubuh mengeluarkan cukup cairan lubrikasi saat berhubungan seks. Dengan begitu, acara bercinta pun tak lagi disusupi oleh rasa nyeri atau rasa sakit saat terjadi penetrasi yang dilakukan berulang kali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post