Senin, 31 Januari 2011

Mirip Calon Istri Pangeran William ' Kate Middleton ' Dikeluarkan Dari Facebook

Mirip Calon Istri Pangeran William ' Kate Middleton ' Dikeluarkan Dari Facebook
Mirip Calon Istri Pangeran William ' Kate Middleton ' Dikeluarkan Dari Facebook - Jika nama lengkap tunangan Pangeran William adalah Catherine Elizabeth "Kate" Middleton dan pendidikannya di Universitas St. Andrews, maka yang ada di Facebook bernama Kate Middleton.
Namun punya nama yang sama bahkan usia yang sama dengan tunangan Pangeran William ternyata ada gak enaknya juga lho, seperti yang terjadi dengan Kate Middleton yang satu ini.

Kate Middleton terkejut ketika dirinya gak bisa lagi masuk dalam akunya di Facebook karena para staff jejaring social tersebut yakin dia itu palsu sehingga profile-nya pun ditutup. Kate Middleton – yang bekerja sebagai asisten kesehatan – ingin mendapatkan kembali akses ke Facebook sehingga dirinya bisa mengundang orang-orang ke pesta ulang tahunnya.zona aneh

“Kami meneliti ribuan content/ isi setiap hari. Tentu saja, kami membuat sebuah kesalahan yang jarang. Ketika ini terjadi dan kami bekerja dengan cepat untuk menyelesaikan masalah ini,’ ujar jubir Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post